Pengakuan Jujur Yeslin Wang Setelah Gugat Cerai Delon : “Salah Aku Juga…”

Penyanyi Delon Thamrin dan Yeslin Wang menikah pada 20 Mei 2011. Setelah menginjak 7 tahun pernikahan, Yeslin memutuskan melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 8 Agustus lalu.

Sidang yang tengah bergulir ini mengalami beberapa kali penundaan, setelah ketidakhadiran Delon (27/08) dan meninggalnya salah satu kerabat pengacara Yeslin, Osner Johnson Sianipar, SH (08/10).

Tampil nampak lebih segar dan percaya diri dalam tayangan Rumpi, Yeslin mengatakan keputusannya berpisah dengan Delon bermula saat ia pindah ke sebuah rumah kontrakan di kwasan Cibubur.

“Awalnya belum berniat untuk bercerai. Emang ada yang ngga cocok aja, setelah bertahun-tahun. Akhirnya lelah aja…,” kata Yeslin.

“Kemudian ditambah sakit hypertiroid, capek sih, sebenernya…” ungkap Yeslin menjelaskan kondisinya selama bertahan dalam pernikahan.

Setelah menjalani proses perceraian, Yeslin mengaku justru menjdi lebih sehat. Bobot tubuhnya yang semula merosot drastis, kini perlahan mulai naik.

Yeslin sendiri nampak masih enggan membeberkan secara detil alasan gugatan cerainya. Namun ia mengakui jika sebenarnya keridakcocokan dengan Delon sudah terasa di awal pernikahan.

“Salah aku juga, pas pacaran kecepetan juga, baru 3 bulan pacaran tiba tiba dilamar…” pungkasnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: