PENGAKUAN MENGEJUTKAN NASSAR : AKU NGGA PUNYA RUMAH!

Beberapa waktu lalu santer beredar kabar Nassar menempati rumah mewah yang diduga mencapai 7 milyar rupiah di kota Bogor. Namun menurut sebuah akun gosip, rumah tersebut bukanlah milik pribadinya, namun hanyasebuah rumah yang dikontrak.

Nassar mengatakan memang dia belum memiliki rumah. Rumah di Bogor itu, akunya,” Rumah orang!”

Nassar yang kini hubungannya sudah membaik dengan sang mantan istri Muzdalifah, ditengarai sedang membangun sebuah rumah di Jakarta.

“Rumah aku mah yang biasa biasa aja..Yang penting bisa mandi dan bisa tidur…” demikian jawab Nassar ketika ditanyakan tentang rumah yang sedang ia bangun.

BELUM SEMPAT MEMBESUK , NASSAR PESANKAN 4 HAL INI UNTUK SAIPUL JAMIL

Dalam wawancara bersama pedangdut Saipul Jamil (6/7/2017), terkuak fakta bahwa sahabat sepanggungnya, Nassar, belum mengunjunginya di rumah tahanan.

Saat itu Bang Ipul sempat berseloroh, ” Nassar, lo mau datang.. atau mau gue jemput paksa?”

Mengaku tak menjenguk karena sering ditinggal oleh teman-teman yang lain, Nassar mengatakan mau saja mendatangi bang Ipul. Asal beramai-ramai dengan teman yang lain.

“Biar seru,” ujarnya memberi alasan. Jika bertemu Bang Ipul, Nassar mengatakan akan nyanyikan lagu meriah, seperti Sekuntum Mawar Merah dan Jangan Pegang Dulu dari Ikke Nurjanah.

Nassar pun menitipkan pesan untuk Saipul Jamil agar tetap sabar, tabah, ridho dan ikhlas.

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment