Pengeroyok Athalla Naufal Sudah Diamankan Polda Metro Jaya

Pengeroyok anak artis Venna Melinda, Athalla Naufal sudah diamankan pihak kepolisian.

“Sudah (ditangkap) oleh Polda (Metro Jaya),” kata Kapolsek Jagakarsa Kompol Harsono, Kamis (24/10/2019).

Namun Harsono enggan menjelaskan lebih jauh terkait kasus penangkapan tersebut. Dia menyerahkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya.

“Sudah kita limpahkan ke Polda,” kata dia.

Sebelumnya, Athalla Naufal menjadi korban pemukulan orang tak dikenal saat mengendarai mobilnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Hal ini diungkapkan Athalla melalui akun Instagram-nya, @athallanaufal7.

Awalnya putra Venna Melinda dan Ivan Fadilla sedang mengendarai mobilnya menuju ke rumahnya pada Rabu (9/10/2019) dini hari.

Namun, tiba-tiba ada angkutan umum yang menghentikan laju mobilnya.

Mau cerita sedikit, pas pulang dari rumah teman jam setengah 4, ada mobil angkot yang ngikutin. Awalnya dikira mau lewati mobil gue, tetapi ternyata pas dikasih jalan, angkot itu malah makin mepet dan berusaha berhentiin mobil. Singkat cerita angkot itu berhentiin mobil gue dan langsung suruh gue keluar,” tulis Athalla dalam unggahannya di Instagram seperti dikutip Kompas.com, Kamis (10/10/2019).

Setelah itu, Athalla keluar dari mobil dan langsung dipukuli empat orang tak dikenal.

“Setelah gue keluar, jaket gue langsung dirobek dan ditonjok. Orang yang mukulin ada empat. Gue pun berusaha bela diri, tetapi ada salah satu yang bawa senjata besi,” tulis Athalla lagi.

“Untungnya ada masyarakat sekitar yang melihat dan membantu. Nyawa saya masih bisa diselamatkan. Supir angkotnya pun kabur setelah dicegat,” tulisnya.

Athalla pun mengimbau masyarakat untuk berhati-hati saat berkendara di malam hari.

“Sekarang banyak modus perampokan, buat kalian yang sering nyetir pulang tengah malam hati-hati, terutama yang di daerah Ciganjur, Stay safe,” tulis Athalla.

Atas peristiwa itu, dia pun melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Jagakarsa sebelum akhirnya dilimpahkan ke Polda Metro Jaya.

Instagram Venna Melinda | Athalla Naufal

(disadur dari kompas.com/Jessi Carina)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.