Pengobatan Putri Keempatnya Habiskan Dana Hingga Milliaran

Alexandra Arimbi Joanna Kairupan, akrab disapa Jo. Wanita kelahiran jakarta, 23 April 1987 ini, mengawali karirnya sejak 3 SPM menjadi model perancang terkenal Adjie Notonegoro. Namanya mulai dikenal setelah ia membintangi film layar lebar “Virgin 2” pada tahun 2009.

Saat usianya masih 20 tahun, Joanna menikah dengan Raditya Oloan Panggabean pada 16 Juni 2007, dari pernikahannya mereka dikaruniani empat orang anak yaitu, Zuriel Paris Jedidiah Panggabean, Zeraiah Moria Phinehas Panggabean, Zoey Havilah Salajena Panggabean, Ziona Eden Alexandra Panggabean.

Putri keempat Joanna, Ziona Eden Alexandra Panggabean yang lahir pada 24 Mei 2017 lalu, divonis mengidap penyakit genetik langka yang mempengaruhi tulang, pernapasan dan sistem reproduksi. Kondisi tersebut, membuat Ziona harus dibantu alat pernafasan khusus.

Kini setelah berjuang habis-habisan untuk memulihkan kesehatan anaknya, Joanna dan suaminya harus mengeluarkan biaya sebesar 13 juta hanya untuk tes darah. Ditambah biaya berobat dan terapi yang dilakukan 3-4 kali dalam seminggu serta membiaya 9 dokter. Meski terlahir dangan kondisi demikian, baby Zio yang kini memasuki usia 10 bulan sudah mengalami banyak kemajuan.

Benarkah Joanna dan Raditya sudah menghabiskan uang hingga 3 miliar untuk pengobatan Ziona? Bahkan Joanna dan suaminya harus menjual mobil dan rumah hingga berhutang demi melihat Ziona sembuh? Seperti apa keadaan putrinya saat ini? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi no secret

Alexandra Arimbi Joanna Kairupan: @joannaalexandra
Raditya Oloan Panggabean: @radityaoloan

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *