Pengusaha Kaya Teman Sisca Kohl Ini Borong Habis Dagangan Kaki Lima hingga Konten Gabut di Rumah Mewahnya Viral

Sharing is caring

Billy Martono, pengusaha dan kreator konten Tik Tok berusia 26 tahun ini viral karena video naik sepeda di dalam rumah dan video kegiatannya saat bosan di rumah yang menunjukkan dirinya tiduran di garasi yang berisi mobil mewah, memeluk tiang rumahnya yang besar, bersandar di tangga, membuka pintu kulkas serta berdiri di treadmill yang bergerak hingga ditonton 5 juta kali!

@billymartono

Plisss coronya cepet ilang dong 🥺🙏🏻 #fyp #corona #covid19

♬ original sound – Billy Martono

Pria lulusan Monash University, Australia tahun 2016 ini juga membuat konten berbagi dan memborong dagangan pedagang kaki lima namun disebut netizen merendah untuk meroket.

@billymartono

Semangat dan sukses terus ya bang ❤️🙏🏻 #fyp #berbagi #gamapeduli

♬ original sound – Billy Martono

Sulung dari dua bersaudara ini berteman dan dianggap sebagai motivator oleh Sisca Kohl, kreator konten Tik Tok yang dikabarkan keluarganya terkaya ke-3 se-Asia. Bermula dari keduanya yang pernah tinggal di Australia dan berkenalan pada tahun 2018.

Benarkah Billy Martono kerap dimintai uang dan bantuan lewat DM? Bagaimana kedekatan Billy dan Sisca Kohl? Dan benarkah Billy membuat konten berbagi supaya menarik simpati dari netizen? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV! (Devita/Chandra)

Instagram Billy Martono

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.