Pentas Drama Bersama Tiga Menteri Sukses Mengocok Perut, Bedu: “Best moment dalam hidup gue!”

Komedian Bedu ikut dalam pentas drama #PrestasiTanpaKorupsi yang dibintangi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama, dan Menteri BUMN Erick Thohir.

Pentas yang digelar di SMK Negeri 57 Jakarta, Taman Margasatwa, Pasar Minggu, Jakarta Selatan menyisakan cerita sendiri bagi Bedu.

Beberapa jam sebelum pentas, Bedu tak sengaja pergoki Erick Thohir menyendiri di belakang panggung. Erick Thohir terlihat serius memegang naskah.

“Foto di slide 1 ini saya ambil dengan HP saya pribadi saat beliau sedang latihan menghafal naskah, di belakang panggung menyendiri di balik tirai,” tulis Bedu di Instagram.

Bedu beranggapan Menteri Erick Thohir adalah orang yang sungguh-sungguh dalam melakukan apapun, termasuk memainkan pentas komedi.

“Saya membayangkan untuk urusan bercanda beliau begitu serius apalagi untuk urusan serius beliau pasti tidak bercanda,” ungkap Bedu.

“Dan hasilnya kita bisa lihat sendiri dalam gebrakannya sebagai seorang menteri BUMN RI tidak bercanda,” sambungnya.

Tidak hanya pada Erick Thohir, Bedu juga mengapresiasi Wishnutama dalam memberi kontribusi ide kreatif.

“Begitu datang ke lokasi untuk GR dengan cepat beliau mengatakan ini kurang musik gambang kromong nih, padahal sudah jam 11 malam dan harus pentas jam 9 pagi, tim kreatif bingung kemana harus mencarinya? Saya mencoba menawarkan bantuan, Alhamdulillah solusi ditemukan pagi2 sudah siap musik gambang kromong,”

Setali tiga uang dengan dua menteri lainnya, Nadiem Makariem pun tak luput dari pujian komedian senior ini.

“Pak Nadiem Makariem juga luar biasa. Beliau lah yang minta untuk diledekin dan diremehkan oleh saya dengan dialog ‘gue anak orang kaya nih, gw tau lu yang setiap hari ke sekolah naik ojek kan??'”

Di akhir unggahannya, Bedu mengucapkan terimakasih karena sudah dilibatkan dalam pementasan tersebut.

“Terima kasih pak @jokowi serta @sekretariat.kabinet yang telah melibatkan saya senang rasanya bisa ikut ambil bagian dari program Indonesia maju dalam pencegahan perilaku korup sejak dini. Di Hari anti Korupsi Kolusi dan nepotisme,” tutup Bedu.

Instagram Bedu

(disadur dari matamata.com/Madinah)

Leave a Reply

%d bloggers like this: