Penulis Buku Bumi Manusia Dibilang Tak Terkenal Oleh Netizen, Mytha Lestari Komentari Netizen Di Instastory

Paramytha Lestari Mulyarto atau Mytha Lestari, penyanyi kelahiran Biak 29 Juni 1991 mengawali karir sebagai juara ajang pencarian bakat menyanyi pada tahun 2007. Kemudian Mytha semakin mendalami dunia tarik suara dan meluncurkan album pertama tahun 2010 berjudul ‘Tentang Mimpiku’, lalu album kedua tahun 2016 berjudul ‘Cuma Punya Hati’. Selain bernyanyi Mytha juga membintangi drama musikal dan beberapa judul FTV.

Mytha menikah dengan Barry Maheswara di sebuah Klub Golf kawasan Bogor Jawa Barat pada 5 November 2017 lalu, setelah 2 tahun berpacaran. Kini keduanya sedang menantikan buah hati pertama dan usia kandungan Mytha sudah menginjak 7 bulan.

Aktif di media sosial, Mytha seringkali merasa tidak setuju dengan komentar para netizen. Pada 6 Februari 2018, Mytha memberikan kritik kepada salah satu kontestan pencarian bakat mengenai teknik bernyanyi, karena ada netizen menyalahkan band pengiring yang membuat seorang penyanyi menjadi fals, tetapi kesalahan ada pada penyanyi itu sendiri. Selain itu 28 Mei lalu Mytha ikut mengomentari tentang pemilihan peran dalam film yang di adaptasi dari karya Pramoedya Ananta Toer. Netizen menganggap sastrawan tersebut tidak terkenal dan harusnya beruntung bisa diperankan oleh seorang Iqbaal, namun menurutnya kenyataan mengatakan sebaliknya.

Mengapa Mytha selalu menanggapi komentar netizen yang ditujukan kepada orang lain.? Adakah pesan yang ingin Mytha sampaikan kepada netizen di bulan Ramadhan ini.? Lalu apakah jenis kelamin bayi yang dikandung Mytha.? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Mytha Lestari @mytha_lestari

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *