Penyakit Kanker Paru-paru Jadikan Indro Warkop dan Istri Semakin Mesra. Seperti Apa, Ya?

Sharing is caring

Selama 37 mengarungi biduk rumah tangga, Indro Warkop mengakui bahwa dirinya dan istri bukanlah pasangan yang saling umbar kemesraan.

Saat ini, sang istri Nita Octobijanthy atau Nita Saleh tengah mengidap penyakit kanker paru-paru.

“Jujur aja, dia (Nita) ngga mesra sama saya, lebih seperti berteman. Dalam keadaan seperti ini saya ingin menunjukkan saya juga bisa mesra…” ujar Indro sambil tersenyum.

Selain berusaha sedapat mungkin mendampingi sang istri dalam pengobatan, Indro juga sesekali mengungkapkan perhatian melalui sosial media. Alasannya, menurut pria berkepala plontos ini, ketika ia berusaha mesra dengan bicara secara langsung, sang istri malah lebih sering bingung dan tertawa.

Saat syuting film terbarunya, Nita ternyata menyempatkan datang ke lokasi, meski harus menunggu di atas kursi roda hingga selesai.

Dengan nada senang, Indro mengisahkan bagaimana sang istri menunggui dirinya yang tengah dipasangi spesial efek dan make up selama hanpir 3 jam.

“Selain menunggui, dia juga memperhatikan saya dari balik kaca jendela..” kata Indro sumringah.

“Padahal, dalam keadaan sehat, dia ngga pernah mendatangi saya syuting. Dia orangnya kayaknya ngga mau mengganggu konsentrasi saya dalam bekerja..” pungkas Indro dalam tayangan Rumpi (28/08).

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.