Peramal Mbak You Sebut Luna Maya Bisa Ikhlas Syahrini dan Reino Barrack Bersama, Jika Saja…

Sejak awal, putusnya hubungan antara dirinya dan Reino Barrack menimbulkan luka yang amat mendalam bagi Luna Maya. Padahal, keduanya telah bersama selama 5 tahun, waktu yang tak sebentar.

“Ada masalah yang membuat Reino kecewa banget sama Luna Maya,” demikian terawangan dari Mbak You, seorang peramal.

“Luna Maya merasa sudah mengupayakan semaksimal mungkin jadi wanita yang diinginkan, agar bisa dapat menikah. Namun rambu-rambu dari Reino dan keluarganya tak mengisyaratkan akan adanya pernikahan,” lanjutnya kemudian.

Seolah kembali ditimpa langit runtuh, Luna Maya mendapati kenyataan pahit ketika mengetahui sang mantan menjalin asmara dan akhirnya menikah dengan temannya sendiri, penyanyi Syahrini.

Menurut Mbak You, apapun yang terjadi antara Luna Maya dan Reino Barrack adalah perkara jodoh.

“Kalau tidak jodoh, mau diupayakan bagaimanapun juga, pasti lepas…” kata Mbak You.

Menurut terawangan Mbak You, sebenarnya Luna Maya akan berusaha menerima ikhlas atau legowo, seandainya Reino dan Syahrini bisa berusaha baik-baik dan berkomunikasi sebagai teman.

Namun nyatanya, Syahrini memberikan pernyataan bahwa dirinya seolah tak pernah berteman dengan Luna Maya. Reino Barrack kemudian memberikan bantahan, bahwa dirinya dikenalkan oleh Luna Maya dengan Syahrini. Kedua hal ini yang justru dirasakan lebih menyakitkan bagi Luna.

“Saya yakin dibalik ini semua, Luna adalah seorang perempuan yang tegar. Pasti ada hikmah dibalik ini semua dan pasti akan mendapatkan yang lebih baik. Tuhan pasti memberi cobaan namun memberi obatnya juga,” tutup Mbak You.

Instagram Mbak You

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *