Perdana Pamer Foto Bareng, Komika Bintang Emon Lamar Kekasih

Sharing is caring

Komika Bintang Emon mengumumkan kabar mengejutkan saat memperlihatkan kolase foto booth berdua dengan sang kekasih. Selain memperkenalkan belahan hatinya ke netizen, Bintang Emon juga mengunggah foto cincin yang melingkar di tangan manis.

Unggahan foto dengan cincin melingkar di jari manis kekasihnya yang bernama Alca itu diketahui di foto kedua dari komika berusia 25 tahun ini.

Pria bernama lengkap Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra ini memperlihatkan tangan Alca dengan cincin yang melingkar di jari manis.

Pada caption Bintang Emon menuliskan kalimat manis untuk Alca. Ia ingin bertumbuh bersama pacarnya itu.

Di antara semua kemungkinan yang meliputi tempat, waktu, orang dan kejadian yang terjadi di hidup saya, bisa bertemu dan bertumbuh bersama manusia ini adalah salah satu hal yang paling saya kagumi dan syukuri,” ucap Bintang Emon dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 3 Februari 2022. 

Bintang Emon juga menegaskan komitmennya untuk berhenti mencari pasangan hidup setelah menemukan Alca.

“Setiap manusia memiliki kisah pencarian seseorang dalam hidupnya. Saya, inginnya berhenti di dia. Untungnya dia juga sama,” tuturnya.

Pengumumkan mengejutkan dari juara Stand Up Comedy Academy 3 ini langsung heboh dan ramai dikomentari warganet. Banyak yang memberikan selamat sekaligus kaget dengan kabar bahagia Bintang Emon baru saja melamar kekasihnya.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.