Perdana! Postingan Rizky Billar Singgung Kebenaran, Netizen : Janji Ya Jangan Dicekik Lagi! 

Sharing is caring

Akun Instagram Rizky Billar kembali aktif setelah hilang beberapa waktu lalu. Suami Lesti Kejora ini langsung berbicara tentang kebenaran, melihat unggahan ini sontak saja langsung diserbu warganet. 

Diketahui sebelumnya, akun Instagram Rizky Billar sempat hilang di tengah kasus KDRT yang dilaporkan Lesti pada September lalu. Kini, setelah laporan dicabut Lesti Kejora dan berdamai dengan Rizky Billar, akun Instagram dengan jumlah pengikut lebih dari 12,7 juta miliknya kembali lagi.Unggahan perdana Rizky Billar menyedot perhatian warganet. Pasalnya, Billar menyinggung tentang kebenaran dalam caption unggahan tersebut. 

“Setiap kebenaran memiliki dua sisi, penting untuk melihat keduanya, sebelum kita memutuskan untuk menerima salah satunya,” tulis Rizky Billar.

Dalam unggahan tersebut Billar membagikan dua potret bersama istri dan anaknya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Tidak hanya dibanjiri oleh akun centang biru yang memberikan selamat dan semangat. Beberapa warganet pun mengingatkan Billar akan perbuatannya kepada Lesti. Salah satunya mengingatkan Billar untuk tidak mencekik hingga membanting Lesti lagi. 

“welcome back ma bro,” komentar @adisky99

“Masya Allah welcome back bang Bi, semangat selalu, kamu harus hanya fokus sama istri, anak dan keluarga mu, pekerjaanmu, sama orang-orang yang sayang kamu aja ya bang,” tambah akun @ani11501.

“Welcome back kakak (emoji facelove) semangat,” komentar @christ.sebastian.

Selain ucapan selamat, kolom komentar Rizky Billar juga dibanjiri nasihat. Ada yang minta Billar matikan kolom komentar hingga belajar dari pengalaman.

“Saran Bang Bi, sekiranya banyak manusia-manusia belagak sempurna yang perkataannya sampe memberi pengaruh buruk di dirimu lebih baik off coment. Kesehatan mental itu lebih baik,” komentar @wohay**

Welcome back. Jadikan pelajaran untuk setiap kejadian yang sudah dialami ya tetep berbaik sangka dan istiqamah,” komentar @karlia**.

“Masyaa Allah Tabarakallah Welcome back pak. Semangat selalu untuk berproses menjadi orang dan pribadi yang lebih baik. Insyaa Allah, Allah jaga, Allah bimbing, Allah ridhoi setiap langkah kalian, Allah lindungi terus kalian bertiga dengan perlindungan terbaik dari-Nya, dan Allah liputi kehidupan kalian dengan kebahagiaan selalu Insyaa Allah,” komentar @meimoonstag***.

Selain itu ada pula yang mengingatkan perbuatan Billar pada Lesti Kejora ketika kasus KDRT mencuat. 

“Jangan di banting lagi,” komentar @erlin**

“Janji ga boleh cekik Lesti lagi (emoji marah) awas kamu,” komentar @shanas**

“Jangan dibanting ini paket bukan Lesti,” komentar @kuyep**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *