Perihal Dirinya Disebut Tak Cocok dengan Lesty Kejora oleh Rizki DA2, Rizky Billar: “Nggak tersinggung, biasa aja”

Mengenai tanggapan Rizki DA2 yang menganggapnya tidak cocok dengan Lesty Kejora dalam channel Youtube Melaney Ricardo, Rizky Billar akhirnya angkat bicara. 

Soal statement Rizki DA2 dan Ridho DA2 tentang kedekatannya dengan Lesty, Rizky Billar mengaku tidak ambil pusing. Hal ini juga berlaku seperti tudingan settingan, nama dan asal yang sama hingga ketidakcocokan.

“Sebenarnya gua nggak tersinggung ya, biasa aja. Ya mungkin dia masih kecil gitu ibaratnya. Tapi, kan banyak orang Medan di luar sana yang namanya Rizky, pasti ngerasa juga,” ujar Rizky Billar dalam channel Youtube Afdhal Yusman.

Rizky Billar berpendapat mungkin Rizki dan Ridho sedang terpeleset dan salah mengambil kata-kata saat itu. Ia juga menganggap mantan Lesty Kejora itu masih anak kecil.

“Saat itu gua lihat dari kiriman orang. Ya menurut gua, statement-nya kurang cerdas. Gua nggak maksud pakai kata-kata (kurang baik) ya. Menurut gua kurang cerdas aja,” jelasnya.

Sebab, cara Rizki DA2 menyama-nyamakan dirinya dengan Rizky Billar kurang cerdas dan tanpa disadari menjatuhkan diri sendiri. Namun bahwa dirinya tak memiliki masalah apapun dengan Rizki DA2 maupun Ridho DA2 kembali ditegaskan Rizky Billar. 

Ia juga tidak pernah membahas atau mengungkit masalah tersebut di depan publik atau teman-temannya, kecuali channel Youtube Afdhal Yusman sekarang.

“Karena, secara nggak langsung dia juga menjatuhkan dirinya sendiri. Dia menganggap berarti anak Medan itu semua sama gitu,” ujar Rizky Billar.

Rizky Billar juga mempertegas bahwa bukan atas dasar penilaian orang, cocok atau tidaknya ia dengan Lesty Kejora. Sehingga ia beranggapan statement Rizki dan Ridho mengenai hubungannya seperti “blunder”.

“Ya mungkin mereka nggak terbiasa collab (Youtube), mungkin nggak mempersiapkan sesuatu (jawaban). Kalau bilang nggak cocok, kan yang tahu kita sendiri dan yang merasakan kita sendiri,” lanjutnya.

Instagram Rizky Billar

(disadur dari suara.com/Yoeni Syafitri Sekar Ayoe, Shevinna Putti Anggraeni)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.