Perjalanan Cinta Nenek Rohaya dan Slamet, yang Terpaut Usia 55 Tahun

Nenek Rohaya yang usianya 71 tahun telah menikah untuk yang ketiga kalinya dengan Selamet Riyadi, pria yang berusia 16 tahun dari Desa Karang Endah, Sumatera Selatan pada Juli 2017 lalu. Pernikahan mereka menjadi viral karna usia keduanya terpaut 55 tahun.

Alasan Slamet menikahi nenek tiga cucu ini, adalah ketika ia sempat sakit malaria selama sebulan, dan hanya nenek Rohaya lah yang setia merawat. Hal tersebut, membuat Slamet bertekad untuk menikahi sang nenek. Sebelumnya, Slamet dan Rohaya dikabarkan sempat mengancam bunuh diri dengan meminum racun tikus karena pernikahan mereka yang tidak direstui. Namun, untuk menghindari hal tersebut keduanya pun diperbolehkan untuk menikah. Menurut Slamet, Rohaya adalah cinta pertamanya sejak ia lulus dari bangku sekolah dasar. Dipernikahan ini, Slamet memberikan mahar sebesar 200 ribu, dan biaya pernikahan lainnya ditanggung oleh warga setempat.

Bagaimana kisah percintaan nenek Rohaya dan Slamet? Seperti apa bulan madu antara nenek Rohaya dan Slamet? Benarkan Slamet pernah pergi bersama wanita lain saat nenek Rohaya sedang sakit? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi no secret

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *