Perjalanan Hidup Nino Vokalis Elkasih, dari Anak Band Hingga Tinggal di Panti Jompo

Noventino Budi Lesmana alias Nino alias El Ibnu, vokalis band Elkasih berusia 40 tahun yang pernah booming tahun 2008 berkat lagu berjudul Kau Tigakan Cintaku ini  mengidap penyakit stroke setelah 11 tahun menghilang dari panggung hiburan.

Ayah dari dua orang anak ini mengalami tiga kali stroke sejak Januari 2015, lalu kondisinya semakin memburuk setahun kemudian hingga membuat ia kehilangan fungsi tubuh sebelah kiri yang membuat dirinya harus menggunakan kursi roda dan berkomunikasi melalui smartphone karena tidak bisa banyak bicara.

Pria yang kini hidup sendiri itu dirawat oleh Agustina E Pattipeilohy Ihamahu; wanita berusia 50 tahun yang bekerja sebagai pengurus Panti Jompo Pniel yang terletak di Bintaro, Tangerang Selatan.

Benarkah kini Nino hidup dengan bantuan donasi dan tidak pernah mendapat royalti dari lagunya yang booming tersebut? Mengapa Mama Au mau menerima Nino di panti jompo yang seharusnya berusia minimal 60 tahun? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV!

Instagram Nino

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *