PERJALANAN KISAH CINTA LAUDYA CHINTYA BELLA DAN ENGKU EMRAN

Laudya Cynthia Bella, lahir dibanding 24 februari 1988. Mengawali karir sebagai model majalah remaja sejak tahun 2001. Nama kini bella lebih dikenal sebagai seorang aktris. Puluhan judul film dan sinetron pernah ia bintangi.

Hari jum’at 8 september kemarin, Bella pun akhirnya resmi dipersunting engku emran pengusaha asal malaysia dengan mas kawin 300 ringgit malaysia atau setara dengan Rp 945.000. Hingga saat ini pernikahan bella masih memang menjadi bahan perbincangan . Karena sejak awal hubungan bella dan emran tercium oleh media, Bella memang sangat tertutup. Bahkan hingga hari pernikahan nya tiba, Bella pun tak menggelar prescon pasca akad nikah berlangsung.

Perjalanan kisah cinta bella dan emran memang terbilang singkat, hanya berlangsung selama 5 bulan hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk menikah. sehari pasca menikah , akhirnya bella dan emran pun mulai terbuka pada publik. lewat postingan instagram Emran mulai bercerita tentang perjalanan kisah asmara keduanya. Dalam postingan-postingan instagram Emran, secara singkat ia menuliskan tanggal-tanggal dimomen-momen spesial bagi Bella dan Emran.

Mulai dari postingan foto saat kencan pertama mereka di kuala lumpur tanggal 14 April. 2 bulan kemudian, tanggal 12 juni emran datang ke Jakarta untuk bertemu orang tua Bella. Sepekan berada di indonesia, tanggal 18 juni ia pun kemudian berkunjung ke bandung untuk bertemu keluarga Bella. Sebulan kemudian di tanggal 9 juli , emran kembali datang ke Bandung secara khusus untuk bertemu orang tua Bella dan menyampaikan niatnya ingin menikahi Bella.

Kemudian Emran pun mengajak Bella ke malaysia untuk bertemu sang putri Aleesya, kemudia ia juga mengenalkan bella kepada mantan istrinya erra fazira ditanggal 17 juli . 3 Agustus lalu, akhirnya emran mengajak ibu dan putrinya untuk bertemu keluarga bella di jakarta. Dan sebulan kemudia bella dan emran mempersiapkan pernikahan mereka, dan melakukan foto prewedd di padang. Sama seperti emran, lewat postingan instagram, Bella pun menceritakan apa yang membuatnya jatuh cinta hingga menerima pinangan Emran.

Lalu seperti apa perjalanan kak rose DAN tim rumpi ke malaysia demi blusukan ke lokasi pernikahan bella dan emran ? apakah kak rose berhasil bertemu bella dan suaminya ? saksikan selengkapnya hanya di rumpi no secret.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment