Perjuangan Amalia Berhasil Mendapatkan Nafkah Anak dari Bambang Pamungkas Hingga Jane Abel Membuat Story Buat Netizen Khawatir

Sharing is caring

Amalia Fujiawati, perempuan berusia 38 tahun yang mengaku pernah menikah siri dengan pesepakbola Bambang Pamungkas pada 2018 dan dikaruniai 2 anak namun bercerai pada 2020.

Belum lama ini menggugat Bambang Pamungkas pada 18 Maret 2021 atas Hak Asal Usul Anak. Namun, gugatannya ditolak pada September 2021 hingga Amalia mengajukan banding dan dikabulkan pada 24 November 2021.

Dengan hasil kedua anak Amalia adalah anak kandung Bambang yang wajib dinafkahi sebesar 7 juta per bulan. 19 Agustus lalu, Mahkamah Agung menolak kasasi yang diajukan Bambang dan nafkah yang harus dibayarnya bertambah menjadi 10 juta.

Juni lalu, Jane Abel putri sulung Bambang dengan mendiang Olga Archangela yang dimasukkan ke kartu Amalia, setelah Abel mengaku dikeluarkan dari kartu keluarga ayahnya memposting story yang membuat netizen khawatir karena mengucapkan terima kasih dan permintaan maaf.

Bagaimana tanggapan Amalia terhadap postingan Tribuana Tungga Dewi, istri Bambanh yang menyebut soal orang yang ingin mencuri kehidupannya? Dan benarkah hubungannya dengan Abel merenggang?

Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret, hari ini (6/9) jam 2 di TRANSTV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *