Perjuangan Denada Demi Kesembuhan Putrinya, Rela Jual Rumah dan Mobil

Sharing is caring

Denada elizabeth anggia ayu tambunan, penyanyi berusia 43 tahun ini, mengawali karir sebagai rapper tahun 90-an, kemudian pindah genre musik menjadi pedangdut dengan lagu hits ‘one stop dangdut’ tahun 2007. anak sulung emilia contessa ini, menetap di singapura untuk menyeleselaikan pengobatan putri tunggalnya, shakira aurum yang telah berganti nama menjadi aisha aurum setelah divonis mengidap leukimia atau kanker darah pada juni 2018 silam.

Mantan istri jerry aurum yang sempat mengalami kesulitan bekerja karena akses dari singapura ke jakarta sulit selama masa pandemi covid ini, mengaku pernah hanya mempunyai uang 200 ribu di atm, hingga akhirnya membuka kelas zumba online, menjual tanah, apartemen, mobil, dan rumah namun, denada sempat menolak uang pemberian baim wong sebesar 100 juta rupiah, karena merasa masih banyak anak-anak yang sakit seperti aisha yang lebih membutuhkan

Benarkah denada tak sekalipun kepikiran mencari pasangan lagi dan masih trauma untuk menikah? Saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret, hari ini jam 2 siang di TRANSTV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *