Perjuangan Dhea Ananda dan Ariel Nidji Memiliki Anak Setelah 12 Tahun Menikah

Dhea ananda, artis sekaligus mantan penyanyi cilik berusia 35 tahun, yang pernah bergabung dalam grup vokal trio kwek-kwek tahun 1993 bersama leoni vitria dan alfandy cahyono ini, pada agustus 2009 menikah dengan andi ariel harsya, gitaris band nidji berusia 38 tahun, yang populer dengan single “laskar pelangi”. pasangan yang bertemu ketika dhea masih sma ini, kedekatannya sempat tidak lancar karena dhea memiliki kekasih dan ariel sibuk manggung bersama nidji, hingga ariel menciptakan lagu berjudul “hapus aku”, berisi curhatannya tentang dhea yang menghilang saat pendekatan.

Perempuan yang kerap memposting foto mesra bersama suami ini, 12 desember lalu mengumumkan kehamilan anak pertama melalui program bayi tabung, setelah 12 tahun menikah. sulung dari dua bersaudara ini, mengaku dirinya dan ariel sempat memiliki masalah reproduksi.

Seperti apa perjuangan dhea ananda dan ariel untuk mendapatkan momongan? dan benarkah ariel makin romantis serta protektif setelah mengetahui dhea hamil?. saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret, hari ini jam 2 siang di TRANSTV!

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *