Perjuangan Imel Putri Menghadapi Kanker Langka; Rambut Mulai Rontok Hingga Naik Berat Badan.

Sharing is caring

Imel Putri Cahyati, artis berusia 32 tahun yang pernah membintangi sinetron kolosal tahun 2004 bersama Afdhal ini, merupakan mantan istri dari suami pedangdut Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud yang dikaruniai satu orang anak, lalu bercerai pada 2018, dan sempat menggugat harta gono gini pada Juli 2020 lalu.

Perempuan berdarah Sunda ini, didiagnosis mengidap penyakit liposarcoma, kanker langka yang berasal dari jaringan lemak, hingga harus menjalani 8 kali kemoterapi yang menyebabkan rambutnya rontok, dan berat badannya naik. Sebelumnya, Imel juga menjalani operasi besar selama 8 jam karena mengidap penyakit endometriosis pada Desember 2020 lalu. Sulung dari enam bersaudara ini, dikabarkan semakin dekat dengan Reiner Manopo, aktor yang pernah membintangi serial kolosal ‘genta buana’ bersama Imel tahun 90-an, karena kerap membuat konten youtube bersama.

Bagaimana perjuangan Imel Putri melawan kanker?. Dan seperti apa tanggapan Imel tentang kabar keretakan rumah tangga Sirajuddin dan Zaskia Gotik?. Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang di TRANS TV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.