Perkembangan Kasus Vanessa Angel: Saksi Pengguna Jasa Prostitusi Tidak Hadir Karena Alamat Palsu?

Tanggal 29 Maret 2019 berkas Vanessa Angel perihal kasus pelanggaran undang-undang ITE terkait prostitusi online telah P21 atau siap disidangkan sehingga Vanessa dipindahkan dari tahanan Polda Jatim ke Rutan Medaeng.

Saat pemindahan, tangan Vanessa diborgol membuat Bibi, mantan kekasihnya kesal dan meluapkannya  melalui postingan di akun Instagram.

Sam Milano, kuasa hukum Vanessa menyatakan akan mengajukan penangguhan penahanan karena menurutnya Vanessa tidak seharusnya ditahan.

Senin, 1 April kemarin Vanessa yang selama ditahan di Polda sempat dirawat di rumah sakit karena gangguan pencernaan, sinus, dan migrain ini menjadi saksi kasus prostitusi online yang menjerat Endang Suhartini alias Siska (ES) dan Tantri Novanta (TN).

Usai sidang, kuasa hukum Vanessa mengungkapkan kekecewaan karena saksi pengguna prostitusi yaitu Rian Subroto, pengusaha asal Lumajang yang berusia 45 tahun serta disebut menggunakan jasa Vanessa dan Avriellia Shaqqila tidak hadir dengan alasan alamat palsu.

Seperti apa kasus ITE yang menjerat Vanessa? Betulkah yang dijadikan barang bukti hanyalah chat pribadi antara Sisca dan Vanessa? Saksikan Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *