Perkenalan di Mushola, Rasti dan Arie Berujung di Pelaminan

Ardina Rasti, lahir di Jakarta 6 Januari 1986. Anak kedua dari dua bersaudara ini mengawali karir sebagai model masalah remaja, hingga akhirnya merambah dunia tarik suara dan akting. Sempat dikabarkan dekat dengan Lucky Wijaya, Eza Gionino hingga Gandhi Fernando, Rasti akhirnya resmi di persunting Arie Dwi Andika yang seorang duda pada tanggal 20 Januari 2018 kemarin. Ijab kaabul digelar di The Lodge Hotel dengan mahar 14 gram emas dan seperangkat alat sholat.

Awal pertemuan Ardina dan Arie pun terbilang unik. Walaupun sama-sama bekerja di dunia hiburan, keduanya tidak pernah bertemu dan berada di satu frame yang sama. Hingga suatu hari, Ardina dan Arie kebetulan syuting FTV di lokasi yang sama dan akhirnya mereka bertemu di Mushala setiap kali sembahyang. Dari pertemuan sederhana itu, Arie yang sudah merasa cocok akhirnya mendatangi langsung ibunda Rasti untuk menikahi Rasti. Tanpa menjalani proses masa pacaran, mereka pun menyiapkan pernikahan yang prosesnya kurang dari setahun.

3 hari setelah pernikahannya, Rasti sudah di terpa kabar tak sedap soal pemberitaan dirinya yang diam-diam sudah hamil. Kejadian ini berawal dari mc yang berkata “sudah berapa bulan ananda? Minta doa restu agar persalinannya lancar”. Di hadapan para media dan kerabat keluarga, ungkapan itu segera di klarifikasi MC dan menyebut jika kalimat tersebut di tujukan untuk kakak ipar Rasti. Namun rupanya netizen keburu ikut berkomentar hingga membuat Rasti panas dan kembali mengklarifikasi kejadian tersebut lewat akun instagram nya.

Seperti apa cerita pernikahan Rasti? Benarkah ketika pertama kali melihat Arie di mushala, dalam hatinya, Rasti sudah merasa yakin dan berkata “ini Dia”? Dan benarkah jika selama ini Rasti keturunan dari Keluarga Kerajaan Keraton Solo? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment