Perkenalan Singkat 3 Bulan, Aldi Taher Siap Nikahi Selebgram Salsabillih

Aldi Taher, aktor kelahiran Papua 25 Oktober 1983 ini, beberapa waktu lalu mengunggah rencana pernikahannya di Instagram dengan me-mention beberapa akun media infotaiment seperti Insert, Selebrita hingga Lambe Turah.

Member grup Ubur-ubur yang pernah menikah dengan Dewi Perssik lalu bercerai di tahun 2009  dan dengan Georgia yang bercerai di tahun 2018 ini akan menikah lagi dengan Salsabillih, selebgram berusia 21 tahun yang baru ia dekati 3 bulan terakhir.

Sebelumnya, pada bulan Oktober 2019, cucu Moeslim Taher ini sempat ingin rujuk dengan Georgia namun ditolak dengan alasan lebih baik fokus ke kehidupan masing-masing. Hingga akhirnya di bulan November, Aldi mengenalkan calon pendamping barunya yang  berinisial “I”   kepada Georgia dan anak-anak.

Namun di awal Januari 2020, survivor kanker kelenjar getah bening ini berubah pikiran dan mengumumkan sedang mencari calon istri yang akan mendampinginya di Pilkada tahun ini sebagai calon gubernur Sumatera Barat. Akhirnya ia bertemu Bilih yang terpaut usia 16 tahun darinya.

Apa yang membuat Bilih yakin menikah dengan Aldi dengan perkenalan singkat 3 bulan saja? Benarkah Aldi memberikan kebebasan kepada Bilih untuk dekat dengan Georgia, yang kini sering curhat-curhatan? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Aldi Taher

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *