Pernah Alami Terjepit Tanjidor , Bagaimana Keseruan Mandra dan Atun di Si Doel The Movie ?

Mandra Naih atau Mandra lahir di Jakarta 2 Mei 1964 ini mengawali karir saat bergabung dengan Lenong Betawi sejak duduk di bangku SMA. Namanya menjadi populer setelah memerankan Mandra, paman Doel dalam sinetron “Si Doel Anak Sekolahan”. Kemudian Mandra mendirikan rumah produksi bernama Viandra Production dan merilis sinetron berjudul “Madragade”, “Tarzan Betawi”, ”Jadi Pocong”. Pada September 2000, Mandra menikah dengan Mila Juwita Sari, dan dikaruniai anak perempuan bernama Tia Septiana serta anak angkat bernama Sherly Oktaviana. Sebelum menikah dengan Mila, Mandra pernah menikah dengan Rina. Pada 2015 Mandra terjerat kasus hukum dugaan korupsi tender program siaran di TVRI dan di penjaran selama 1 tahun. Sejak saat itu perekonomian keluarganya semakin menurun hingga Mandra dikabarkan sempat mengalami kebangkrutan.

Suti Karno, adik Rano Karno ini adalah aktris kelahiran Jakarta 27 April 1966. Suti mengawali karir sejak duduk di bangku Sekolah Dasar, dengan membintangi film “Guruku Cantik Sekali” tahun 1977. Namanya melejit saat dirinya berperan sebagai Atun, adik Doel dalam sinetron “Si Doel Anak Sekolahan”. Dalam sinetron tersebut berbagai hal konyol sering menimpanya, mulai dari kisah cintanya dengan Mas Karyo yang diperankan Alm Basuki, pertengkarannya dengan paman Doel, Mandra, hingga Atun kejepit alat musik tanjidor yang menjadi adegan pupuler hingga kini. Suti diketahui belum menikah sampai saat ini, tetapi ia mengadopsi 2 orang anak bernama Thalia Gracia Meicy Karno dan Grecho Praditty Raply Karno. Suti saat ini sibuk dengan bisnisnya di bidang kuliner.

Apa saja perubahan sosok Mandra dan Suti Karno dalam sinetron “Si Doel The Movie”? Seperti apa perjalanan cinta Mandra dengan Munaroh yang penuh liku? Mengapa Munaroh tidak ada dalam film “Si Doel The Movie”? Apakah Suti sempat trauma dengan adegannya yang terjepit tanjidor saat itu.? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpivacation No Secret.

Mandra : @mandra_ys
Suti Karno : @sutykarno

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *