PERNAH BERCITA-CITA MENJADI DOKTER, KINI BUBAH ALFIAN MENJADI MAKE UP ARTIS PALING DI CARI SELEBRITI

Bubah Alfian, pria kelahiran jember 30 mei tahun 1987 ini. Di gadang-gadang menjadi make up artis favorit selebriti Indonesia. Bubah awalnya tidak pernah terfikir untuk menjadi make up artist. Ketika lulus sma, ia memiliki keinginan untuk melanjutkan kuliah kedokteran. Namun sayannya karena tak kuat melihat darah, Bubah memutuskan untuk tidak melanjutkan kuliah. Saat itu lah sang Ibu menyuruhnya untuk mengikuti kelas tata rias, karena sering melihat kemampuan Bubah mendandani adik dan teman-temannya, Namun saat itu Bubah tak langsung mengambil kelas make up melainkan kursus menata rambut di Rudy Hardisuwarno di tahun 2006. Karena tak sengaja ikut gabung dalam Jember Fashion Carnaval dan menjadi make up artisnya saat itu, Bubah akhirnya menemukan passion nya di dunia make up. Selagi menggali potensi nya dengan makeuo, Bubah mulai membuka tempat salon dan spa di jember. Namun usaha itu ia malah berikan ke adiknya, dan Bubah memilih untuk hijrah ke Jakarta.

Dalam sebuah wawancara, Bubah bercerita jika Astrid Tiar dan Marsha Timoti adalah artis pertama yang ia rias. Namun yang benar-benar mengangkat namanya, ketika ia merias wajah Pevita Pearce, Raline Syah dan Raisa. Bubah bahkan di daulat menjadi make up artis yang mendandani pernikahan Raisa termasuk di jakarta dan bali. Selain artis Indonesia, Bubah bahkan pernah berkesempatan merias Miss Universe Pia Wurtzbach hingga Tyra Banks dan para finalis America’s nexy top model musim ke 20 di Bali.

Menurut Bubah, merias tyra dan finalis ANTM lah yang membuatnya tak menyangka. Berawal ketika Bubah di minta mengirimkan portfolio oleh pihak panitia, lalu berlanjut dengan wawancara dan berakhir dengan Bubah yang lolos seleksi dan membawa timnya ke bali untuk merias finalis antm dan Tyra Banks.

Seperti apa kisah perjalanan bubah yang dari awal ingin menjadi Dokter dan kini berubah menjadi Make Up Artis? Benarkah harga jasa rias bubah adalah yang paling mahal di banding make up artis lainnya di Indonesia. Saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret.

Portal Media Entertainment
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment