Pernah Dekat Dengan Vicky Prasetyo, Femmy Permatasari Siap Lepas Masa Lajang Dengan Pengusaha Genset, Alfons Martinus

Femmy Permatasari kini tak lagi kesepian. Setelah menjanda hampir 6 tahun dari percerainnya dengan Samudera Djaya, artis kelahiran 6 Desember 1973 ini kabarnya akan segera dinikahi oleh Alfons Martinus seorang pengusaha genset, yang ia pacari sejak 5 bulan lalu. Sebelumnya, Femmy juga dikabarkan akan segera menikah dengan Peter RH, namun gagal, karena kabar ia dan Peter tak sejalan dengan prinsip mendidik anak.

Pada bulan September, Femmy sempat murka dan mengancam akan mempolisikan seorang netizen yang komen mengaku sebagai anak Alfons di sebuah akun gosip. Akibatnya sejak kasus itu, Femmy pun mulai berani memamerkan kemesraannya dengan Alfons di Instagram, bahkan memanggil Alfons dengan panggilan sayang “Panda”.

Mengenai kabar pernikahan keduanya, Femmy dan Alfons memberi kode akan melangsungkan hari bahagia itu di tahun depan, pada tanggal 8 September di kota Bali. Menariknya, Alfons sempat memberikan komentar ancaman kepada Femmy agar jangan error lagi.

Kira-kira ke-error-an apa yang sudah dilakukan Femmy kepada Alfons? Mengapa harus menunggu lama hingga 8 September 2019 untuk melangsungkan pernikahan? Benarkah setiap ada yang follow akun instagramnya, Alfons harus meminta ijin Femmy dulu untuk menerima siapa saja follower yang boleh di accept? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

 

Instagram @femmypermatasari

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.