Pernah Dibully, Nasihat Bermedia Sosial dari Jonathan Frizzy Untuk Anak: “Ngga Boleh Alay!”

Dari pernikahannya dengan Dhena Devanka, Jonatan Frizzy atau Ijonk dikaruniai 2 orang anak, bernama Zac Jaden Frizzy Simanjuntak dan Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak, kedua anak tersebut lahir kembar pada tahun 2014.

Kemudian pada 2016 lalu, Dhena kembali melahirkan seorang anak laki-laki bernama Zayn Zavier Frizzy. Keduanya kerap mengunggah foto ketiga buah hati dan kebersamaan mereka sebagai satu keluarga yang harmonis.

Sebagai orang tua, baik Ijonk dan Dhena tentu amat melindungi ketiga buah hati mereka.

Dhena mengaku kerap menghapus komentar netizen yang tak menyenangkan, apalagi salah satu anak mereka pernah mengalami bully dari seorang warganet.

“Daripada aku sakit, kalau sudah yang negatif, aku langsung hapus. Kita berdua sudah jadi orang tua yang baik bagi anak-anak, terserah orang mau bilang apa. Kan tiap orang bebas berpendapat,” tandas Dhena.

Lantas, adakah aturan yang akan Ijonk dan Dhena terapkan bagi anak-anak, jika kelak mereka mulai mengenal dunia media sosial?

“Nggak boleh yang negatif, pakai pakaian yang baik.  Benar-benar dijaga perkataan, omongan ngga boleh alay…” pungkas Ijonk tegas.

Instagram Jonathan Frizzy | Dhena Devanka

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *