Pernah Dicela Rapper Lain, Saykoji Balas Dengan Karya.

Sharing is caring

Saykoji, rapper berusia 38 tahun, yang mengawali karir dengan merilis lagu “so what gituloh” tahun 2006 ini, makin dikenal sejak menyanyikan lagu “online”. Pemeran ian dalam “5 cm” ini, awalnya tidak suka musik rap berbahasa inggris karena dianggap seperti orang marah-marah, namun setelah mendengarkan musik rap indonesia dan paham bahasa inggris, saykoji mulai menyukai musik rap karena menceritakan kehidupan. Pria yang menikah dengan tessy penyami dan dikaruniai 3 anak ini, salah satu anaknya bernama aaron, telah merilis lagu duet bersama saykoji.

Raben penyami, adik saykoji berusia 34 tahun ini, pernah tergabung dalam raffi and the beat serta merintis “hip-hop asongan” bersama saykoji sejak 2006 sebagai wadah musisi hip-hop untuk berkarya. Bungsu dari 4 bersaudara ini, kerap membuat konten graffiti, mural, dan skateboard.

Seperti apa kedekatan saykoji dengan raben penyami?. Dan, benarkah lagu “jalan panjang” merupakan balasan dari saykoji karena pernah dicela rapper lain?. Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang di TRANS TV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.