Pernah Jadi Juri Bareng Nissa dan Ayus Sabyan, Iis Dahlia Sudah Lama Mencium Gelagat Perselingkuhan?

Iis Dahlia, pedangdut berusia 48 tahun tersebut merupakan ibu dari Salsadilla Juwita dan penyanyi Devano Danendra, yang November lalu pernah curhat kalau Devano sempat menghindari tersorot kamera bareng dan mempromosikan single Iis yang akhirnya ramai dikomentari netizen karena maklum dengan karakter Iis yang suka nyinyir.

Pelantun lagu Cinta Apalah-apalah ini pernah dikritik netizen hingga menutup kolom komentarnya karena dianggap mengusir peserta kontes dangdut yang tidak dandan dan berpakaian sepantasnya saat audisi.

Perempuan berkumis tipis yang Mei 2020 lalu pernah menjadi juri bersama Nissa Sabyan dan Ayus yang sedang diisukan selingkuh ini menyebutkan “Ayus sedang centil-centilnya karena sedang merekah-merekahnya”, mempertanyakan kesetiaan Ayus dan menanyakan kalau “Ayus selingkuh ‘kan enggak tahu”.

Benarkah Iis sudah lama mencium gelagat perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan? Bagaimana hubungannya dengan sang putra, Devano Danendra? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV!

Instagram Iis Dahlia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *