Pernah Jadi Korban Pelecehan Hingga Aming Mengaku Ingin Mengakhiri Hidup

Sharing is caring

Aming, seorang komedian bintang Extravaganza ini, mengaku pernah menjadi korban pelecehan seksual dalam jangka waktu yang panjang. Aming mengaku mengalami depresi sejak masih kecil hingga kuliah saat menjadi korban pelecehan oleh orang dekat.

Hingga Aming berniat untuk mengakhiri hidupnya karena depresi.

Pria yang berusia 41 tahun ini, menceritakan lewat channel YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada Kamis, 31 Maret 2022.

“Gue dulu korban pelecehan bertahun-tahun, dari gue SD sampai gue kuliah, sama orang terdekat. Saya pernah diperkosa,” kata Aming.

Aming enggan menjawab Ketika ditanya sosok yang melakukan pelecehan kepadanya.

“Tidak usah menyebut namanya, ya.” sambungnya.

Aming mengaku pernah mencoba mengakhiri hidupnya dengan meminum obat yang banyak.

“Pernah ingin suicide dengan minum obat penenang banyak banget, mati kagak, muntah-muntah iya. Tapi it was failed,” kata Aming

Kejadian itu membuat Aming merasa mental dan fisiknya diserang bertubi-tubi. Ini keadaan yang sangat berat untuk dilalui.

“Belum lagi gue sakit berat yang bertubi-tubi. Jadi gue itu mentally, emotionally, physically, gue itu digedor-gedornya edan,” ungkap Aming.

“Sampai

Aming mengambil kesimpulan bahwa inilah yang menjadi penyebab orang-orang kerap mempertanyakan perihal orientasi seksualnya. “Gue kadang ngambang maunya apa, arahnya ke mana. Misalnya yang paling kepo orang sexual preference-nya seperti apa,” kata Aming.

“Gue menyadari dengan berbagai layer trauma psikis yang gue alami termasuk fisik, oh ternyata hal-hal yang terjadi dalam hidup gue yang bikin gue enggak jelas menurut orang,” imbuhnya.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.