Pernah Jadi Teman Duet Menyanyi, Benarkah Syakir Daulay Jarang Collab dengan Nissa ‘Sabyan’ karena Ayus Tidak Suka?

Syakir Daulay, aktor dan penyanyi berusia 19 tahun ini menyebut dirinya sebagai ‘Presiden Ijo Tomat’ alias ‘Ikatan Jomblo Terhormat’ yang kerap memposting ke kondangan tanpa pasangan.

Murid pesantren Ustaz Yusuf Mansur yang ingin menikah di usia 20 tahun ini pernah dijodoh-jodohkan dengan Wirda Mansur yang mengenalnya sejak di pesantren; Adiba Khanza yang dikenal sejak 2016 dan collab lagu Bidadari Surga serta Nissa ‘Sabyan’ yang duet mengcover lagu Aisyah Istri Rasulullah.

Hafiz Al-Qur’an ini mengunggah instastory “masalahnya sama orang kenapa harus Tuhan yang dijauhi?” yang diduga menyindir kakak iparnya yang sempat posting foto melepas jilbab; di mana pada 27 Maret kemarin, kakaknya, Zikri Daulay dan Henny Rahman mengumumkan resmi bercerai sejak 1 Maret 2021.

Apa komentar Syakir terhadap Nissa ‘Sabyan’ yang dikabarkan menikah siri dan sedang hamil? Benarkah setahun terakhir Syakir dan Nissa jarang collab karena Ayus tidak suka? Siapakah wanita berjilbab cokelat yang dibawa Syakir ke ulang tahun keponakannya? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV!

Instagram Syakir Daulay

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *