Pernah Menikah Atau Tidak dengan Kriss Hatta, Begini Penjelasan Hilda Vitria

Didampingi kuasa hukumnya, Hilda Vitria Khan menggelar jumpa pers terkait keterangannya saat menjadi saksi di sidang kasus Kriss Hatta. Ia ingin meluruskan ihwal pengakuan adanya pernikahan dengan Kriss yang dikhawatirkan menjadi multitafsir.

Hilda Vitria tak menampik adanya pernikahan dengan Kriss Hatta, seperti dalam video yang tersebar di jagad maya. Namun ia yakin pernikahan itu tidak sah karena tanpa wali. Apalagi kala itu Hilda belum genap berusia 21 tahun.

“Di sini Hilda mau klarifikasi perkataan Hilda kemaren di persidangan. Di situ kan Hilda bilang, selama ini banyak pertanyaan sebenernya elo nikah apa enggak sih Hilda? Hilda tetap bilang enggak, enggak, dan enggak,” ujar Hilda Vitria Khan di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (21/5) malam.

“Karena menurut Hilda begini, Hilda ini seorang Muslim, Hilda alhamdulilah orang Islam. Di mana di dalam agama Hilda itu yang namanya menikah, ini setahu Hilda ya, itu harus ada wali, kedua orangtua. Tapi yang kalian liat dari video itu tidak ada wali ataupun salah salah satu keluarga dari Hilda,” sambungnya.

Hilda Vitria Khan mengatakan, hingga kini kedua orang tuanya masih ada. Menurutnya, sudah tentu mereka akan hadir jika memang pernikahan itu dilakukan secara benar. Oleh karenanya dalam persidangan ia mengaku dalam tekanan melalui persitiwa yang disebut sebagai pernikahannya dengan Kriss Hatta.

“Makanya kenapa Hilda bisa bilang di situ Hilda dalam tekanan ya itu karena Hilda anak perempuan, anak manusia bukan anak kucing yang bisa dibawa ke mana aja yang tiba-tiba dinikahin, nikahnya sembarang kayak begitu lagi. Apalagi orang tua Hilda masih hidup, gitu loh. Hilda enggak tahu kalau di sana mau dinikahin sama dia,” paparnya.

Hilda masih tetap pada pernyataannya bahwa tidak pernah menikah dengan Kriss Hatta. “Karena menurut Hilda yang namanya nikah harus ada wali dan di situ enggak ada,” pungkas Hilda Vitria Khan.

Instagram Hilda Vitria

https://www.instagram.com/hvkhildavitriakhan/(disadur dari tabloidbintang.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *