Pernah Menjalin Asmara dengan Dwi Andhika, Benarkah Hubungan Irma dan Irfan Tidak Direstui?

Irfan Sebaztian, lelaki berusia 27 tahun ini dikenal publik sebagai kekasih Elly Sugigi.

Setelah perceraian Mpok Elly dari Ferry Anggara sejak 10 Mei 2017, Irfan kerap menemani Elly syuting hingga ke berbagai acara. Bahkan keduanya sempat melakukan dua kali sesi foto prewedding.

Kini hubungan Irfan dan Elly pun mengalami permasalahan karena Irfan dikabarkan dekat dengan wanita lain. Irfan sempat dekat dengan Ratna Pandita, penyanyi dangdut mantan duet Lucinta Luna dalam Duo Bunga. Foto-foto kemesraan Irfan dan Ratna pun sempat tersebar sampai hubungan keduanya pun dianggap settingan oleh netizen.

Tak lagi dengan Ratna Pandita, kini Irfan menggandeng Irma Darmawangsa, mantan kekasih Dwi Andhika.

Irma Darmawangsa, penyanyi dangdut kelahiran Jakarta, 4 Februari 1984 ini mengawali karir dengan merilis single “Bocor” di tahun 2013.

Bicara soal asmara, Irma pernah menjalin hubungan dengan pemain sinetron, Dwi Andhika selama 3 tahun. Putus dari Dwi Andhika, Irma sempat memiliki hubungan dengan Ricky Cuaca.

Kini tengah membina hubungan dengan Irfan Sebaztian, apa komentar mereka ketika masing-masing ibunda justru tidak merestui? Seperti apa juga pertemanan Irma dan Dwi Andhika yang pernah menjalin asmara, dipertemukan dalam satu frame oleh Kak Rose? Selengkapnya di Rumpi Blusukan, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Irfan Sebaztian | Irma Darmawangsa

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.