Pernah Menjalin Hubungan Gimmick Dengan Dwi Andika, Benarkah Tipe Chika Jessica Seperti Roy Kiyoshi?

Sisca Jessica atau yang akrab disapa Chika Jessica lahir di Bandung 25 April tahun 1988. Chika yang lulusan Unpad ini mulai dikenal ketika ia bermain dalam film “Merantau” di tahun 2009 bersama Iko Uwais dan berperan sebagai Astri.
Berbicara asmara, Chika pernah menjalin hubungan dengan Ade Govinda di tahun 2011 dan putus di tahun 2013 karena ada isu jika Ade menjalin hubungan dengan Ananda Gurziani seorang penyanyi pendatang baru. Chika juga kerap diisukan memiliki hubungan asmara dengan Dwi Andika, yang akhirnya dibantah dan di klarifikasi oleh Chika lewat postingan Instagram di bulan Desember tahun 2015. Disitu Chika menulis kalau berita hubungan ia dengan Dwi Andika hanyalah gimmcik dan settingan management saja.
Sepanjang karirnya, Chika sempat mengalami perubahan gaya berdandan dimana tahun 2013 ia dikenal dengan dandanan cheerful korean style dan berganti menjadi elegan style saat ia menjadi co host Deddy Cobuzier di program Hitam Putih.
Pada 1 Februari 2018, Chika mengunggah foto dirinya dengan filter hitam putih sedang duduk di sofa dengan caption: “hoaamm sleepy.. Pamit ya mau bobo dulu. Good night baby. Bye januari”. Banyak yang menduga postingan tersebut adalah makna tersirat yang ingin disampaikan Chika jika dirinya pamit dari program Hitam Putih yang telah hampir 3 tahun ia jalani.
Seperti apa perjalanan saya dengan Chika di Disneyland Hongkong? Benarkah Chika sempat mem block akun media sosial beberapa teman artis nya ? Apa komentar Chika ketika mendengar kata alay dan gimmick? Dan benarkah tipikal pria idaman Chika itu seperti sosok “dedek” Roy Kiyoshi? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpivication Hongkong… No Secret.

Chika Jessica : @chikajessica88

Leave a Reply

%d bloggers like this: