Pernah Saling Bermusuhan, Kini Kathy Indera dan Whitney Sama-Sama Sindir Young Lex

Kathy Indera,aktris dan model kelahiran Jakarta, 14 Oktober 1995 ini,mengawali karir dengan bermain di sinetron “putih abu-abu” . Namanya semakin dikenal ketika Kathy menjalin hubungan dengan Young Lex.
Kathy yang sudah lama menjalin persahabatan dengan Whitney , harus bermusuhan saat Whitney menduga Kathy menjadi orang ketiga dalam hubungannya dengan Young Lex. Setelah putus dari Young Lex,Kathy menjalin hubungan baik kembali dengan Whitney yang sempat diduga settingan oleh netizen.Melalui instagramnya,Whitney memposting foto bersama Kathy dengan caption bahwa Kathy adalah sahabat yang selalu ada untuknya.
Pada tanggal 16 Oktober,Whitney yang sedang liburan dengan Kathy di Bali mengunggah Instastory yang mengungkapkan kekesalannya terhadap seseorang yang berkata bahwa dekat dengannya untuk settingan dan harusnya berterimakasih karena lagunya menjadi hits. Kathy juga membuat postingan dengan caption mengenai hubungan yang dipalsukan dan penyesalannya telah mengenalnya. Postingan tersebut diduga untuk menyindir Young Lex karena saat diundang ke Rumpi kemarin Young Lex berkata kalau hubungannya dengan Kathy di setting untuk jadian dan putus karena kontrak sudah habis.
Apa respon mereka saat dibilang hubungannya dengan Young Lex hanya settingan? Benarkah Kathy sampai nangis dan tremor karena saking kesalnya? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Kathy Indera : @kathyindera
Whitney : @whittizzle

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *