Pernah Saling Lapor, Mengapa Elza Syarief Tunjuk Farhat Abbas Sebagai Kuasa Hukumnya?

Elza Syarief, pengacara yang sering menangani kasus korporat besar ini juga dikenal menangani kasus para selebriti seperti Maia Estianty, Tamara Bleszynski, Kristina dan Sajad Ukra, yang melaporkan mantan istrinya, Nikita Mirzani atas dugaan diskiriminasi anak tahun 2016. Hal ini berujung Nikita mendapatkan surat panggilan kepolisian atas dugaan penelantaran anak pada 15 Agustus 2019. Keduanya saling adu argumen saat membahas transfer uang 6 juta rupiah dan pertemuan Sajad dengan Azka.

29 Agutus lalu, video Nikita memarahi Elza di acara Hotman Paris Show viral dan mencapai 10 juta viewers di akun Youtube acara tersebut, membuat Farhat Abbas turut berkomentar di akun Instagramnya tentang kasus ini dan meminta Elza juga melaporkan Hotman Paris.

Senin kemarin, Elza melakukan konferensi pers didampingi Farhat Abbas dan Razman Arif Nasution untuk melaporkan Nikita lewat pasal UU ITE atas dugaan melecehkan dan memfitnah serta  melaporkan pihak yang terlibat dan mendukung Nikita dalam kejadian itu.

Sebelumnya, Elza sempat melaporkan Farhat atas kasus penipuan uang 10 miliar rupiah pada 28 Januari 2019 dan dilaporkan balik oleh Farhat atas pasal pencemaran nama baik pada Februai 2019 lalu.

Apa yang membuat Elza Syarief semakin marah? Mengapa Elza Syarief memilih Farhat Abbas sebagai kuasa hukum? Benarkah Elza akan melaporkan semua pihak termasuk artis yang mendukung Nikita? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.