Pernah Sama-sama Menjadi Artis di “Genta Buana”,  Seperti apa kekompakan Afdhal Yusman dan Penty Nurafiani?

Sharing is caring

Afdhal Yusman, aktor Laga Kolosal berusia 39 tahun, yang pernah membintangi serial “Angling Darma” tahun 2003 sebagai pangeran Angling Kusuma ini, aktif menjadi youtuber dengan konten fitness dan cerita mengenai rekan-rekannya di “Genta Buana” sejak Agustus 2019. Pria yang menikah dengan Fatmasury Dahlan dan dikaruniai seorang anak ini, 16 April kemarin menjadi ketua reuni akbar “Genta Buana”.

Salah satu yang hadir adalah Penty Nurafiani, artis berusia 35 tahun, yang mengawali karir sebagai juara tiga gadis sampul tahun 2003 ini, pernah beradu akting dengan Afdhal dalam sinetron “Misteri Gunung Merapi 3”.  Perempuan yang menikah dengan Dicky Gunawan pada 2011 dan dikaruniai 3 anak ini, memutuskan berhijab setelah 3 kali mimpi meninggal dunia.

Benarkah konten youtube Afdhal tentang “Genta Buana” diikuti pemain lain karena banyak penontonnya? dan apakah Penty akan kembali syuting stripping setelah 11 tahun vakum? saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret, hari ini (25/4) jam 2 siang di TRANSTV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.