Pernah Terjaring Kasus Prostitusi Online, Seperti Apa Kehidupan Pedangdut Hesty Klepek Klepek Kini?

Hesty Aryatura atau Hesty Klepek Klepek, pedangdut asal Bandung kelahiran 18 Mei 1994 ini, dikenal dengan lagunya berjudul Klepek Klepek.

Tahun 2012, ia sempat menjalin hubungan dengan Dicky SM*SH. Sayang hubungan tersebut hanya bertahan 3 bulan saja dan kini keduanya memilih untuk bersahabat.

Pada Agustus 2015, Hesty menikah dengan seorang pengusaha berinisial ‘R’. Pernikahan tersebut dikaruniai seorang anak bernama Putri Shila Dandelion.

Di tahun 2016, Hesty digerebek di sebuah hotel atas dugaan kasus prostitusi online dengan tarif 100 juta rupiah! Hesty ditangkap dalam keadaan hamil dan mengaku jika dirinya tengah dijebak.

Minggu, 24 April 2019, Hesty memposting di Instastory-nya bahwa ia telah melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Keano Abhivandya Putra. Kelahiran anak kedua Hesty ini menuai banyak komentar netizen mengenai siapa sosok ayah dari anaknya tersebut.

Lalu bagaimana cerita kehidupan Hesty setelah melahirkan anak keduanya? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Hesty Klepek Klepek

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.