Pernikahan Antar Budaya Kembali Viral, Pria Asal Lombok dan Wanita Asal Jerman Elan dan Jasmine Mendapat Perhatian Masayarakat

Elan Zack dan Jasmine, pasangan yang viral karena pernikahan antar budaya yang keduanya langsungkan di posting oleh salah satu teman Elan di Facebook. Postingan tersebut menimbulkan komentar yang menyatakan bahwa Elan adalah pria beruntung yang mendapatkan Jasmine. Elan merupakan pria asal Gili Lombok, seorang musisi jalanan yang terkenal di Jerman, dengan bandnya bernama The Old Town. Band Elan sering manggung di Jerman dan lagu-lagunya menduduki tangga musik hits Jerman. Sedangkan Jasmine seorang wanita asal Jerman yang bekerja sebagai Project Manager di tanah airnya.

Keduanya bertemu saat Jasmine sedang berlibur ke Gili Lombok, dan Elan sedang manggung di sebuah acara yang Jasmine datangi. Di pertemuan pertamanya, Elan merasa tertarik kepada Jasmine kemudian meminta kontaknya untuk berkomunikasi lebih jauh. Sempat tidak ada kabar dari Jasmine, keduanya berhubungan kembali dan Elan mengundang Jasmine untuk hadir ke tempat ia manggung. 3 bulan setelah perkenalan, Elan dan Jasmine melangsungkan pernikahan 25 Juli lalu di Lombok.

Bagaimana kisah Elan dan Jasmine hingga merasa yakin satu sama lain dan memutuskan untuk menikah? Apa tanggapan dari keluarga tentang pernikahan keduanya? Drama apa saja yang mereka alami sebelum dan setelah menikah? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Elan Zack @elan.zack
Jasmine @minamar1

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *