Pernikahan Gagal Untuk Kedua Kalinya, Chika Waode Rasakan Trauma?

Henny Veronika Waode atau yang akrab disapa Chika waode, merupakan kakak dari artis Lia Waode. Wanita kelahiran jakarta 18 Maret 1982 ini mengawali karir dalam acara komedi “Lenong Bocah” pada tahun 1990 dengan jargon suara sumbing. Kemudian namanya semakin dikenal ketika dirinya bersahabat dengan alm. Olga Syahputra.

Pada 11 mei 2016 Chika menikah dengan Fajri Fauzi. Sebelum ia menikah dengan fauzi, Chika sudah memiliki seorang putra dari suami pertamanya bernama Ryuichi A Putra Shalihi. Belum genap setahun Chika menikah dengan Fajri Fauzi. Pada 3 Maret 2017 Chika diam-diam melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Ramai pemberitaan jika perceraiaan mereka dilandasi permasalahan ekonomi, kabarnya Fauzi tidak pernah memberikan nafkah pada Chika. 3 kali menggelar sidang, majelis hakim pun akhirnya mengabulkan gugatan Chika. Fauzi dan Chika akhirnya resmi bercerai pada 5 Mei 2017. Saat itu Chika tampak bungkam dan menolak diwawancarai media. Isu orang ketiga sempat mewarnai kabar perceraian Chika.

Nama Ibnu disebut-sebut sebagai orang ke 3, dimana saat itu Ibnu juga tengah menggugat cerai sang istri untuk yang ke 2 kali nya. Apalagi Ibnu saat itu memang hampir setiap hari bertemu Chika karena terlibat dalam sebuah acara sitkom yang sama.

Seperti apa Chika menghadapi kabar kedekatannya dengan Ibnu? Benarkah Chika trauma untuk menikah lagi? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Chika Waode @cqawaode

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.