Pernikahan Marcell Darwin dan Nabila Faisal Digelar Tertutup, Awak Media Dilarang Ambil Gambar

Pesinetron Marcell Darwin dan Nabila Faisal akhirnya menggelar pernikahan pada Minggu (12/1/2020) di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dalam unggahan Marcell Darwin di Instagramnya, ia dan kekasih barunya tersebut melangsungkan bridal shower di PSW Hotel, Antasari, Jakarta Selatan, Sabtu malam (11/1/2020).

Marcell dan Nabila menggelar resepsi pernikahan di Patio Venue & Dining di Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan di hari yang sama dengan akad nikah.

Sekira pukul 13.00, pihak dekorasi tampak sedang berbenah menyiapkan dekor. Terlihat janur kuning telah melengkung di sebuah tiang. Tertulis ‘The Wedding of Nabila and Marcell 12.01.2020’ di keterangan janur.

Petugas keamanan pun enggan membocorkan acara pernikahan sejoli tersebut. Hanya saja ia membenarkan tempat tersebut sudah di booking untuk pesta pernikahan.

Namun, awak media dilarang mengambil gambar dan memasuki area.

“Saya nggak tahu jam berapanya, mundur, mundur, nggak boleh (ke dalam),” ucap petugas keamanan yang enggan disebut namanya.

Sebelumnya, Marcell Darwin sempat bicara soal pernikahannya dengan Nabila Faisal. Dia sudah menginformasikan kalau momen pernikahannya akan digelar tertutup dan terbatas.

“Iya (tertutup), mohon maaf karena tempatnya terbatas dan mohon doanya aja,” ujar Marcell Darwin di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (7/1/2020).

Instagram Marcell Darwin | Nabila Faisal

(disadur dari suara.com/Yuliani)

Leave a Reply

%d bloggers like this: