Pengakuan Wanita-Wanita Daus Mini, Benarkah Pernikahan Daus Mini Hanya Settingan ?

Pernikahan Daus Mini dan Rahandini Destia Astrinatri kini menjadi perbincangan media, pasalnya baru sebulan menjalin biduk rumah tangga, Destia sudah meminta cerai pada Daus Mini lewat chat whatsapp pada 19 April lalu. Alasan Destia menggugat cerai karena munculnya sosok Ryana Dewi yang diduga sebagai orang ketiga dalam rumah tangganya, hingga mengaku telah di PHP oleh Daus Mini.

Kejanggalan rumah tangga Daus dan Destia mulai terlihat, dari statement Destia yang mengaku tidak pernah tinggal serumah setelah menikah, kemunculan Ryana Dewi tepat 4 hari setelah video pernikahan siri mereka tersebar, hingga statement Daus dan Destia yang berbeda soal berapa tahun pasangan ini mulai saling kenal.

Sebelumnya Daus Mini pernah membina rumah tangga dengan Yunita Lestari pada 17 Juli 2011 lalu dan telah dikaruniai seorang putra bernama Ivander Haykal Firdaus. Pernikahan Daus dan Yuanita hanya bertahan selama 2 tahun, karena munculnya orang ketiga yakni pedangdut Merry Amril yang dikabarkan sengaja membayar Daus sebesar 70 juta untuk dibuatkan isu mengenai perselingkuhan dengan tujuan agar ramai di media.

Mengapa banyak statement Destia yang terkesan blunder? Benarkah pernikahannya dengan Daus Mini hanyalah setting belaka? Apa alasan Destia yang kemaren tidak hadir saat di undang Live Rumpi pada Rabu 24 April 2018? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret

Destia Astrinatri : @destia_astinatri
Yunita Lestari : @lee_yunita

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.