Pernikahan SyahReino Digelar Tertutup, Ini Kata Aisyahrani

Pihak keluarga akhirnya angkat bicara terkait pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang digelar tertutup di Masjid Camii Tokyo, Jepang, pada 27 Februari lalu.

Menurut adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani, pernikahan dinilai sakral sehingga hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat agar lebih khusyuk.

“Pernikahan adalah ibadah, kami juga akan bicara. Mana mungkin enggak cerita, tapi di hari H memang benar-benar hanya untuk keluarga,” ujar Aisyahrani seperti dilansir dalam tayangan Silet (RCTI), kemarin.

Perempuan yang karib disapa Rani ini juga menegaskan bahwa tidak ada acara resepsi pernikahan di Tokyo, Jepang. 

Dia mengatakan hanya acara silaturahmi antar keluarga dan kerabat dekat. “Enggak ada resepsi, itu hanya silaturahmi aja,” tegasnya.

Rani pun bersyukur kakaknya bisa menemukan pasangan hidupnya. “Ya aku tegaskan sekali lagi, ini takdir Allah yang dikasih ke Syahrini dengan begitu indah. Semoga langgeng sampai maut memisahkan,” tukasnya.

Disinggung kapan Syahrini dan Reino Barack akan pulang ke Indonesia, Rani belum mau membeberkannya. Hanya keluarga saja yang sudah pulang ke Indonesia, Selasa (5/3) lalu.

Instagram Syahrini | Reino Barack | Aisyahrani

(disadur dari jpnn.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *