Pernikahannya Sempat Tak Direstui Sang Ibu, Begini Kabar Asty Ananta Dan suami

Annastya Yuntia Ekawardani Ananta atau Asty Ananta, aktris dan presenter kelahiran Semarang 19 Juni 1984 mengawali karir di dunia hiburan setelah terpilih menjadi juara 2 Top Guest Aneka tahun 1999, dan Gadis Tiara Favorit tahun 2000. Berbekal kemenangan tersebut, Asty memasuki dunia akting di sinetron pertamanya Saras 008 tahun 2001. Selain berakting Asty juga menjadi pembawa acara, salah satunya di ajang pencarian bakat menyanyi dangdut di salah satu televisi swasta.

Asty pernah menjalin hubungan dengan pria bernama Yuliansyah, namun berakhir di tahun 2006 bersamaan dengan kasus pengeroyokan yang dituduhkan kepada Asty. Kemudian tahun 2014 Asty sempat dikabarkan memiliki hubungan dengan aktor Roger Danuarta, karena sering mengunjunginya ketika tersandung masalah obat-obatan terlarang. Setelah itu Asty tidak terdengar memiliki hubungan dengan siapapun, hingga akhirnya memutuskan untuk menikah dengan seorang pengusaha bernama Hendra Suyanto pada 2 Oktober 2016 di Bali.

Pernikahan Asty sempat menjadi perbincangan karena tidak mendapatkan persetujuan dari orangtua terutama sang ibu, bahkan hanya beberapa keluarga dari pihak ayahnya saja yang hadir. Sejak menikah, wanita yang bersahabat dekat dengan artis Mpok Atiek ini memilih untuk tidak aktif lagi di dunia hiburan dan lebih memilih untuk aktif di dunia sosial dan kesehatan. Beberapa waktu lalu, Asty terlihat berfoto bersama presiden Indonesia yaitu Jokowi untuk mendukung gelaran ASEAN Games yang akan diadakan bulan Agustus mendatang.

Bagaimana hubungan Asty dengan orangtua dan keluarganya setelah menikah.? Apakah Asty akan kembali aktif di dunia hiburan tahun ini.? Seperti apa kedekatan Asty dengan Mpok Atiek.? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.
@asty_ananta

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *