Pernyataan Resmi Kahitna Soal Kasus Narkoba Andrie Bayuajie

Pernyataan Resmi Kahitna Soal Kasus Narkoba Andrie BayuajieGitaris Kahitna yakni Andrie Bayuajie, terseret kasus narkoba dan ditangkap polisi pada Kamis (2/6/2022) siang di rumah kos di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Terkait masalah ini, pihak manajemen Kahitna buka suara.

Dalam pernyataan yang dirilis pada Jumat (3/6/2022), Kahitna membenarkan soal penangkapan Andrie Bayuajie benar adanya, di mana psikotropika itu masuk dalam golongan 4 yang harusnya diresepkan dokter.

“Kami sampaikan bahwa benar adanya Andrie Bayuadjie (gitaris band Kahitna) saat ini sedang bersama pihak berwenang karena kepemilikan obat yang ternyata termasuk kategori psikotropika golongan 4 yang penggunaannya membutuhkan resep,” tulis pihak manajemen dalam pernyataan resminya melalui instagram.

Pihak manajemen juga menjelaskan bahwa obat tersebut adalah obat penenang yang dibeli dan dikonsumsi pribadi oleh Andrie. Obat tersebut dikonsumsi lantaran jadwal pekerjaan yang padat.

“Obat tersebut adalah obat penenang yang dibeli dan dikonsumsi pribadi oleh Andrie yang sedang menjalani jadwal latihan serta show yang padat, konsumsi obat tersebut semata bertujuan untuk memaksimalkan waktu istirahat yang sedikit.” Lanjutnya.

Pihak manajemen membeberkan kondisi terkini Andrie yang sedang dalam keadaan sehat. Andrie sendiri selanjutnya akan segera menjalani rehabilitasi sebagai bentuk pengobatan.

“Saat ini Andrie dalam keadaan sehat dan baik serta akan menjalani rehabilitasi.” jelasnya.

Pihak manajemen juga berharap atas kejadian ini dapat menjadi pengalaman untuk Andrie menjadi lebih baik.

“Terima kasih atas segenap doa dari Soulmate Kahitna semoga Andrie mendapat hikmah dan pengalaman ini menjadi pembuka jalan untuk masa depannya yang lebih baik dan penuh berkah,” terang pihak manajemen.

Pihak manajemen juga berterima kasih atas dukungan dari para penggemar Kahitna.

“Kami selaku keluarga besar manajemen Kahitna juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian serta dukungan, khususnya Polres Metro Jakarta Barat atas kerja samanya,” tutupnya.

Diketahui, Andrie Bayuajie ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba. Ia tertangkap polisi di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, pada Kamis 2 Juni 2022.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.