Perpaduan Gokil Aliando, Adipati Dolken dan Randy Danistha dalam Warkop DKI Reborn 3

Aliando Syarief, aktor kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1996 ini dikenal setelah bermain dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala bersama Prilly Latuconsina.

Tahun 2017, Aliando sempat vakum dari dunia hiburan kemudian muncul kembali di tahun 2019 dengan penampilan barunya berambut gondrong. Hingga kini Aliando masih menonaktifkan kolom komentar Instagramnya.

Adipati Dolken, aktor kelahiran Bandung, 19 Agustus 1991 ini telah bermain di banyak judul film hingga sering diberitakan dekat dengan lawan mainnya, seperti Maudy Ayunda, Yuki Kato, Eva Celia, dan sempat menjalin hubungan pacaran dengan Vanesha Prescilla, aktris yang juga dikabarkan dekat dengan Iqbaal Ramadhan.

Randy Danistha, kibordis grup band Nidji berumur 34 tahun ini mengawali karir bermusiknya dengan menjadi penata suara untuk pertandingan bola basket KOBATAMA dari tahun 2003 – 2005. Randy juga pernah terlibat dalam pembuatan music score untuk film 5 cm, Supernova serta bermain di film Kapal.

Kini ketiganya terlibat dalam film Warkop DKI Reborn 3 dengan Aliando sebagai Dono, Adipati sebagai Kasino, dan Randy sebagai Indro.

Seperti apa keseruan ketiganya di film ini? Saksikan selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Aliando Syarief | Adipati Dolken | Randy Danistha

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.