Perseteruan Dengan Vicky Prasetyo Masih Berlanjut, Kini Angel Lelga Laporkan Vicky Atas Pencemaran Nama Baik

Angel Lelga dan Fiki Alman telah ditetapkan sebagai tersangka kasus perzinahan yang dilaporkan oleh Vicky Prasetyo. Status tersangka disandang keduanya sejak 26 November silam. Namun pada 18 Desember kemarin kasus perzinahannya di SP3 oleh pihak kepolisian. Selain itu, setelah drama peceraian pasangan yang menikah pada 9 Februari 2018 itu, akhirnya pada 10 Januari lalu, Angel dan Vicky Prasetyo sudah resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Menurut Angel, semua pihak dari keluarga Vicky adalah sindikat. Hal tersebut dikarenakan mobil yang dipakai oleh Vicky selama ini adalah mobil sewaan. Tak hanya itu, mobil sewaan kemudian dijual ke kakak angkat Angel Lelga dengan mengatasnamakan Ivan adik iparnya Vicky. Kemudian pemilik mobil tersebut meminta untuk mobilnya dikembalikan begitu juga dengan kakak angkat Angel yang uangnya ingin dikembalikan. Dan kini pihak Vicky sedang meminta kepada pihak Angel untuk tidak melaporkan ke polisi.

Pukul 1 siang tadi pihak Angel Lelga membuat laporan baru terhadap pihak Vicky Prasetyo. Laporan tersebut tentang pencemaran nama baik dan terkait pencurian listrik yang dilakukan oleh keluarga Vicky.

Seperti apa cerita Angel tentang laporan balik terhadap keluarga Vicky? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

 

Instagram @angellelga

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *