Persiapan Cinta Penelope Sebelum Dijemput Ajal, Yang Satu Ini Bikin Mewek

Cinta Penelope awalnya menyembunyikan kenyataan bahwa dirinya  divonis menderita kanker stadium 3B, bahkan sang ibunda mengetahui hal ini dari orang lain. Begitupun perihal perceraiannya dengan suami kelimanya yang berdarah Turki.

“Memang setiap sakit Cinta memilih tak memberitahu ke mama. Dia terpukul banget, dia yang lebih marah dibanding aku…” ungkap Cinta Penelope.

Putri semata wayang dari pernikahan sebelumnya, Princess Aqeela Claudia Cruz (6), dikatakan Cinta belum mengetahui perihal sakitnya.

“Mama mencuci otaknya supaya ngga sedih. Mama menyebut dirinya sebagai mami, dan menyebut aku sebagai kakak,” papar Cinta Penelope.

“Mungkin persiapan, kalau aku menutup mata lebih cepat. Karena Allah sayang sama aku, dari pada aku hidup lebih lama dan membuat dosa lebih banyak…” lanjutnya dengan suara bergetar.

Menyadari dirinya tengah mengidap penyakit kritis, Cinta Penelope berusaha mempercepat film bernuansa Islami yang tengah ia buat. Begitupun dengan pembuatan buku dan lagu yang kini tengah bersiap rilis.

“Mungkin banyak pesan-pesan di situ yang bisa menjadi inspirasi. Mungkin ada yang bisa menjalani kalau aku dipanggil lebih cepat, dan aku mendapat pahala…” tutup Cinta Penelope.

Instagram Cinta Penelope

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.