Persiapan Mental Mona Ratuliu Jelang Kelahiran Anak Keempat di Tengah Pandemi COVID-19

Selebriti Mona Ratuliu kini diketahui tengah hamil anak keempatnya. Istri dari Indra Brasco ini pun sedang menghitung hari jelang persalinan.

Namun, ia sepertinya sedang dilanda rasa cemas dan sedih karena akan melahirkan di situasi yang serba sulit seperti sekarang ini. Ya, wanita berusia 38 tahun tersebut baru mengetahui tentang peraturan terbaru dari rumah sakit –tempat dirinya akan melahirkan anaknya nanti.

Ibu dari 3 anak ini harus mempersiapkan mental bahwa saat melahirkan ia tak boleh ditemani sang suami, maupun orang tuanya. Mona hanya boleh didampingi oleh satu orang –itu pun saat sudah berada di rawat inap.

“Mood lagi drop banget hari ini. Mungkin karena kemarin baru terima kabar dari RS bersalin tentang regulasi melahirkan masa COVID-19 ini. Suami enggak boleh masuk kamar bersalin,” tulis Mona Ratuliu belum lama ini di akun Instagram pribadinya.

“Musti siapin mental melahirkan sendirian. Pas rawat inap di kamar sih boleh ditemenin HANYA sama 1 orang yang pastinya suami lah ya,” sambungnya.

Pemain sinetron ‘Lupus Millenia’ ini pun semakin bimbang lantaran anak-anaknya, Davina Syafa Felisa (16 tahun), Barata Rahadian Nezar (11 tahun), dan Syanala Kania Salsabila (7 tahun) hingga kini sampai batas waktu yang belum ditentukan masih belajar dari rumah. Ia tak tega meninggalkan ketiga anaknya saat momen persalinan itu tiba.

Untuk itu, Mona berharap pandemi corona ini cepat berakhir dan kondisi cepat membaik. Sehingga saat si kecil sudah memberikan sinyal untuk lahir, prosesnya dapat berjalan dengan lancar. Ia juga menularkan semangatnya untuk semua wanita yang tengah hamil dan menanti kelahiran calon buah hatinya.

“Jadi, akhir Mei pas jadwal melahirkan nanti semua bisa lebih kondusif. Semangat yaaaaa buat kita-kita yang senasib. Buat ibu-ibu hamil dan persiapan melahirkan semoga semua prosesnya bisa dilalui dengan lancar. SEHAT SEMUAAA!!!!” harap Mona Ratuliu.

Instagram Mona Ratuliu

(disadur dari kumparan.com/kumparanMOM)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *