Persoalkan Tak Dinafkahi Suami, Dewi Perssik Blak-blakan Minta Cerai?

Pedangdut ternama Dewi Perssik blak-blakan mengungkapkan keinginannya untuk bercerai dari sang suami, Angga Wijaya.

Hal tersebut disampaikan Dewi Perssik di channel Youtube-nya pada 26 Juni 2020. Saat itu ia tengah berada di bawah pengaruh hipnotis pesulap Denny Darko.

“Aku pengen cerai,” ucap Dewi Perssik, dikutip TribunJakarta.com pada Minggu (28/6/2020).

Selang beberapa hari kemudian Dewi menyebut seorang pria tak boleh melupakan fitrahnya sebagai pencari nafkah bagi keluarga.

Ia seperti hendak menyindir suaminya, Angga Wijaya yang bekerja sebagai manajernya dan disebutnya tak pernah menafkahi dirinya sebagai istri.

Sindiran ini ditulis Dewi Perssik pada unggahan foto dirinya di akun Instagram pada Sabtu malam, 27 Juni 2020.

“Heran sama laki-laki jaman now, bersyukur sama orang gak mau usaha itu jelas bedaa, emang jadi laki-laki itu gak kasihan kali ya kalau liat istri pontang-pating ke sana kemari gak tidur pagi siang malam untuk cari kebutuhan semua keluarga ya?” tulisnya.

Menurutnya yang terpenting dari seorang laki-laki adalah usahanya.

Mantan istri Saipul Jamil itu menilai walau si wanita menerima laki-laki tersebut apa adanya, bukan berarti ia bisa melupakan kewajibannya sebagai pencari nafkah.

“Mau pintar ga pintar cari uang yang penting usaha dulu, Allah itu menciptakan laki-laki pasti lebih kuat badannya dari wanita. Jangan hanya karena wanita menerima apa adanya lalu laki-laki lupa fitrohnya,” tulis Dewi Perssik.

Ia pun menilai laki-laki yang tak mau berusaha mencari nafkah untuk pasangannya, sebaiknya menggunakan rok saja.

“Hey laki-laki wanita itu lembut raganya walau hatinya kuat. Laki-laki jaman now ini… walau tidak semua yaa… Mentang-mentang wanita menerima apa adanya, wanitanya kuat, gak mau usaha dan berkreatif melebihi wanita ya mending saran pake rok aja…,” tulis Dewi Perssik.

Menurutnya, jika seseorang ingin meraih kesuksesan maka ia harus berusaha.

“Enggak usah disamain dengan analogi apapun kalau hanya untuk menutupi kekurangan dan mencari pembenaran diri. Ingat takdir dan fitrahnya aja… kalau sudah diingatkan jangan ngatain orang sombong atau mentang-mentang sudah kaya. Ga ada orang bisa kaya tanpa kerja keras dan kerja cerdas. Intinya adalah hidup itu saling bahu membahu, sadar diri dan bertanggung jawab,” tandasnya.

Banyak yang menyarankannya untuk mencari pasangan yang berprofesi sebagai pengusaha. Namun menurutnya, profesi apapun sama saja jika pria tersebut tak mengingat kewajibannya.

“Banyak orang bilang carilah pengusaha biar ga susah wkwkkw saya jadi ketawa, mau kaya atau pengusaha kalau lupa fitrahnya atau kewajibannya sama aja bohong wkwkkw #selfreminder,” pungkas pedangdut seksi tersebut.

Instagram Dewi Perssik

(disadur dari jakarta.tribunnews.com/Rr Dewi Kartika H)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.