Pertama Kali Dampingi Suami Berdakwah Berhari-hari, Istri Kaget Ustaz Zacky Mirza Ambruk

Sharing is caring

Achmad Zacky Mirza, pendakwah berusia 41 tahun ini pingsan saat sedang menutup dakwahnya di Pekanbaru, Riau pada 18 April 2021 dalam rangka kegiatan Safari Ramadan.

Shinta Tanjung, yang dinikahinya sejak 8 November 2011 dan dikaruniai 5 orang anak ini baru pertama kali mendampingi suaminya untuk berdakwah selama beberapa hari, mengaku kaget dan sedih melihat Ustaz Zacky ambruk di depan matanya.

Ustaz Zacky yang memulai karir melalui ajang dakwah tahun 2005 ini mengaku menderita polisitemia vera; penyakit kekentalan darah yang mengharuskannya rutin buang darah tiap 2 minggu sekali dan sejak 2014 sempat divonis secara hitungan biologis hanya memiliki kesempatan hidup selama 5 tahun.

Pria yang pernah satu program dengan Ayus dan Nissa ‘Sabyan’ ini terlihat kaget saat Ayus memanggil nissa “ummi” dan berharap keduanya segera melakukan tabayun.

Seperti apa penyakit yang diderita Ustaz Zacky Mirza? Bagaimana tanggapannya soal Nissa ‘Sabyan’ yang sudah kembali muncul ke TV? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV!

Instagram Ustaz Zacky Mirza

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.